Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Baidu PC Faster, Software Pembersih Pc Terbaik 2014



Assalamualaikum
Lagi-lagi saya akan membagikan tentang pembersih file sampah di Pc dan lagi-lagi software ini berasal dari Baidu Inc. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini memang sedang unjuk gigi di tahun 2014 ini, mereka berani memberikan semuanya secara gratis contohnya seperti Antivirus yang mereka buat, Antivirusnya dibuat gratis selamanya jadi kita tidak akan mengekuarkan biaya sepersenpun, apa mereka akan mendapatkan untung? itulah yang saya tanya dalam hati, tapi disini kita bukan untuk membahas Antivirusnya kita membahas tentang Baidu PC Faster, apa saja kelebihannya? Yuk simak dibawah ini :

Baca Juga :

Teknologi Yang dapat membersihkan Secara Menyeluruh No. 1 di Dunia

Membuat kinerja PC Anda kembali seperti PC baru dengan empat mode pembersihan dan lebih dari 300 titik pemeriksaan pembersihan—Ini semua adalah solusi pembersihan PC yang paling komprensif!

Sistem SpeedUp Generasi Terbaru

Kami secara terus-menerus memperbarui database proses kami sehingga kami dapat memberikan kepada Anda rangkaian lengkap akselerasi melalui fungsi SpeedUp dan FasterNow. Anda akan selalu memiliki kecepatan yang Anda inginkan dan butuhkan.

Solusi Akselerasi Game Cerdas

Teknologi cerdas menawarkan akselerasi khusus dan cerdas untuk para penggemar game. Dengan mode Game Faster otomatis, para penggila game dapat memiliki kontrol penuh terhadap sistem dengan 72 pengaturan khusus. Jika Anda ingin memainkan game berat, gunakan fitur ini agar Pc anda lebih ringan saat menjalankan game terutama game-game berat

Store Serba Ada untuk Aplikasi PC yang Terpercaya

Dengan memiliki banyak koleksi software populer gratis, PC App Store memudahkan Anda mengatur aplikasi, mengupdate maupun menguninstall software. Ini seperti Play Store yang ada di Android dan iTunes yang ada di iOS, jadi bisa dibilang ini Play Store ala Pc.

Perlindungan Privasi Canggih

Secara efisien dan menyeluruh membersihkan riwayat komputer Anda termasuk penjelajahan internet, pengoperasian sistem, perangkat lunak office, tontonan video, dan aplikasi sehingga Anda selalu memiliki tingkat perlindungan yang tertinggi.

GRATIS!
Pastikan PC Anda berjalan lebih Cepat dan lebih Aman dengan gratis!
Ini nih fitur yang orang-orang cari, yaitu Gratis dan kerjanya sama dengan versi berbayar :D

Dan ini screenshot software ini :









Dan software ini sudah mendapatkan banyak perhagaan, dan inilah yang memberikan penghargaan itu :

awards

Jadi bagaimana? Hebat bukan?
Satu lagi yang keren dari Software ini, yaitu tampilannya. Dan saya sangat setuju bahwa semua software buatan Baidu Inc memiliki tampilan yang keren!!

Jika Anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :


Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Baidu PC Faster, Software Pembersih Pc Terbaik 2014"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top