Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Baidu Antivirus, Antivirus Terbaik Untuk Pc 2014


Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Antivirus terbaik di 2014 ini (versi saya). Jika sebelmnya saya mengatakan AVG adalah antivirus terbaik untuk Pc tapi sekarang saya sudah berpindah hati, yup seperti gambarnya nama software ini ialah Baidu Antivirus, singkat cerita tentang perusahaan Baidu ini.

Baidu, Inc. (Tionghoa百度pinyinBÇŽidùNASDAQBIDU) biasa dikenal dengan sebutan Baidu adalah perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik HaidianBeijingRRCBaidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin. Layanan komunitas dan pencarian yang ditawarkan sebanyak 57 jenis termasuk diantaranya Baidu Baike, sebuah ensiklopedi yang dibangun secara kolaboratif. Baidu didirikan pada tahun 2000 oleh Robin Li dan Eric Xu. Mereka adalah warga RRC yang belajar di luar negeri sebelum akhirnya kembali ke China. Baidu.com Inc. adalah merek terdaftar di Kepulauan Cayman. (Sumber : Wikipedia)

Ingin tau alasan kenapa Antivirus ini yang terbaik? Yuk kita lihat kelebihan Antivirus terbaik di 2014 dibawah ini :

Baca Juga :



Gratis Selamanya

Baidu Antivirus 100% gratis, selamanya! Tidak ada biaya tersembunyi atau kode aktivasi, tidak ada batasan fungsi dan jumlah PC yang anda dapat instal Baidu Antivirus. Kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi antivirus superior dan pengalaman pengguna yang sangat baik pada anda, tanpa biaya apapun. Apakah Anda mendapatkan hal ini di Antivirus terkemuka saat ini?


Mesin Antivirus Ganda

Mesin Baidu Antivirus dan Awan Baidu terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira. Bersama-sama, ketiga mesin antivirus kuat tersebut memberikan pendeteksian dan penghapusan virus tiga dimensi yang lengkap, dan perlindungan komputer yang komprehensif pada anda. Wah makin hebat aja nih




Pembaruan Otomatis, Konsisten

Pemberantasan virus Baidu Antivirus yang inovatif dan sistem pendeteksian URL berbahaya yang selalu diperbarui dengan teknologi perlindungan mutakhir. Karena PC anda tersinkronisasi secara otomatis dengan pusat data keamanan awan Baidu, kami dapat dengan cepat dan akurat membasmi ancaman terbaru sambil memastikan PC anda tetap mempertahankan kinerja puncaknya.


Perlindungan Proaktif

Tidak seperti aplikasi virus lainnya, Baidu Antivirus memberikan perlindungan proaktif lokal + awan untuk melindungi komputer anda sepenuhnya dari invasi piranti lunak berbahaya yang tidak diketahui. Dengan teknologi cerdas, kami langsung memantau perilaku program secara lokal untuk menentukan apakah itu adalah virus, sembari mengidentifikasi dan mengkarakterisasi kode di awan secara dinamis guna memberantasnya dengan cepat dan akurat.


Proteksi Privasi

Proteksi Privasi melindungi data anda yang paling sensitif. Berselancar di web membuat berkas anda terpapar serangan peretas, spyware, phishing, dan penyusup jaringan. Jika anda ingin atau harus online tanpa terlihat sehingga aktivitas anda tidak dapat dilacak, maka Baidu Antivirus adalah keharusan. Baidu Antivirus melindungi data, foto, dan dokumen pribadi anda serta informasi keuangan lainnya dengan tiga cara: Anti-Keylogger, Proteksi Penangkapan Layar, dan Proteksi Webcam.






Alat Tangguh
Baidu Antivirus menyediakan 3 alat yang sederhana dan tangguh:
Pemindai Berkas Awan: menverifikasi keamanan berkas anda dalam waktu-nyata melalui awan.
Proteksi Peramban: diaktifkan dengan satu tombol untuk memproteksi peramban dan halaman depan agar tidak diubah secara jahat.
Penerjemah Bahasa: menyediakan fitur penerjemah yang memungkinkan anda menerjemahkan Baidu Antivirus ke dalam bahasa yang diinginkan, jangan lupa berbagi versi terjemahan dengan teman anda yang juga menyukai Baidu Antivirus.

Bagaimana kelebihannya? Anda tertarik? Jika anda tertarik silahkan download softwarenya dibawah ini 


Jadi kesimpulannya saya sangat merekomendasikan Antivirus ini untuk Anda.

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam









Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Baidu Antivirus, Antivirus Terbaik Untuk Pc 2014"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top