Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Cara Mudah Root Android Tanpa Pc

Cara Root Android

Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mudah Root Android Tanpa Menggunakan PC Untuk Semua tipe Android, sebelum Anda melakukan Root sebaiknya Anda harus mengetahui pengertian root itu.

Root ini punya akases tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem Android kita. Nge-root artinya Nge-hack sistem Android kita supaya pengguna punya akses ke akun root tersebut, Jadi kita mempunyai kekuasaan penuh pada Android kita (ya iyalah kalo enggak punya kuasa ngapain dibeli :D ).

Resiko jika Android kita sudah di root ialah hilangnya masa garansi Android kita, jadi sebelum nge-root anda harus pikirkan baik-baik, jika sudah dan anda memilih untuk tetap ingin nge-root Android Anda maka lihatlah tutprial dibawah ini :
  1. Download filenya disini
  2. Letakkan filenya di SD Card (ingat bukan di foldernya tapi di SD Cardnya)
  3. Masuk ke menu recovery dengan cara Matikan Android anda. hidupkan kembali dengan menekan Tombol Power + Volume Up (sebagian Android tidak bisa bekerja dengan cara ini, jika tidak bisa tekan Power + Volume Up + Home)
  4. Jika sudah masuk ke menu recovery pilih Apply zip From SD Card dengan cara menggunakan Volume Up untuk Ke atas, Volume Down untuk Ke bawah, Tekan tombol Home untuk memilih jika tidak bisa coba tekan Tombol Menu jika tidak bisa juga tekan tombol Power, Tidak bisa juggaaaa....!!! Lempar Android Anda :D (just kidding)
  5. Cari file update.zip yang sudah anda download tadi lalu Tekan tombol Home untuk memilih jika tidak bisa coba tekan Tombol Menu jika tidak bisa juga tekan tombol Power
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  7. Setelah selesai Reboot Android anda dengan memilih Reboot Now
  8. Selamat Android Anda sudah di root, silahkan akses file-file system sesuka Anda dengan menggunakan Root Explorer (download disini)
Sebelum melakukan Cara Root HP Android ini pastikan bahwa baterai hp anda lebih dari 50% agar bisa melakukan penrootan berjalan dengan lancar. Biasanya dari Cara Root HP Android Tanpa PC Dengan Mudah ini berbeda-beda di setiap ponsel, jika masih bingung anda bisa tanyakan pada forum ataupun teman anda. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Demikian Postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Root Android Tanpa Pc"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top