Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

BBM Mod by Hendry Muda Untuk Android GingerBread

 

 Assalamualaikum
Pada postingan saya kali ini saya akan berbagi aplikasi BBM Untuk Android Gingerbread yang telah dimodifikasi Icon Notificationnya seperti Android versi yang ini, sebenarnya saya tidak ada keinginan untuk Memodifikasi BBM Gingerbread ini tapi karna ada yang request maka saya akhirnya membuatnya jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik Link dibawah ini :


Untuk cara penginstalannya lihat dibawah ini :
  • Uninstal BBM yang sudah ada di Android Gingerbread kalian kalo belum pernah instal BBM langsung saja ikuti langkah selanjutnya
  • Instal BBM nya
  • Selesai
Note : setelah Anda menginstalnya Kontak tidak akan hilang kecuali anda menghapus datanya

Demikian postingan saya yang singkat ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BBM Mod by Hendry Muda Untuk Android GingerBread"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top