Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Evercoss A28M, Android dual-core harga 800 ribuan

EverCoss A28M

Assalamualaikum
Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Android harga dibawah 1 juta lagi, pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan informasi dan harga Evercoss A7T, dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang saudaranya lagi yaitu Evercoss A28M, Lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini,,

Spesifikasi EverCoss A28M:

  • Dual SIM GSM
  • Dimensi 124 x 62.7 x 9 mm
  • Berat 116.3 gram
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor dual core 1.3Ghz
  • RAM 512MB
  • Memori internal 4GB dan slot micro SD
  • Kamera belakang 3 megapixels dan kamera depan 1.3 megapixels
  • Layar display 4 inch 480 x 800 pixels
  • Konektivitas dan data Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering, EDGE, GPRS, HSDPA/3.5G
  • Warna pilihan White, Black, Grey
  • Baterai 1400 mAh
Bagaimana hebat bukan? padahal dual core tapi harganya sangat terjangkau dan dibandingkan dengan Evercoss A7T saya lebih memilih Evercoss A28M ini karna memiliki Ram yg lebih banyak.

Oke demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Evercoss A28M, Android dual-core harga 800 ribuan"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top