Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Ebook Tutorial Microsoft Office 2007 Bahasa Indonesia

Assalamualaikum
Pada kesempatan saya kali ini saya akan berbagi tutorial belajar Microsoft Office 2007, Kenapa saya memposting ini? karna saya harus bisa menguasai Microsoft Office agar bisa masuk ke Universitas BSI, doain Admin yah :) oke langsung saja.

Penggunaan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office di lingkungan pendidikan dan perkantoran sangatlah penting, karena dengan aplikasi office itulah semua pekerjaan yang biasanya dilakukan manusia kini digantikan oleh komputer, seperti membuat tulisan (laporan, buku, cerpen, majalah, dll), presentasi, perhitungan, kirim surat, dll. Semua tidak terlepas dari bantuan aplikasi office.

Dalam artikel ini saya ingin sharing beberapa ebook tutorial tentang penggunaan Microsoft Office 2007 (Microsoft Word, Excel, Power Point, dan Access). Tutorial di sini sebenarnya ditujukan untuk pelajar SMA/SMK namun saya juga menyertakan e-book tentang dasar-dasar Office, dan tidak ada salahnya bagi anda yang sudah bekerja ingin belajar dan mengulang penggunan Microsoft Office agar mempermudah pekerjaan anda, Berikut link untuk mendownloadnya. :)

Dasar-Dasar Microsoft 2007

Download

Download Tutorial Microsoft Word From IKC (Ilmu Komputer)

Download

♦ Ebook tutorial Microsoft Word 2007

Download

♦ Ebook tutorial Microsoft Excel 2007

Download

♦ Ebook tutorial Microsoft Power Point 2007

Download

♦ Ebook tutorial Microsoft Access 2007
Download

Database relationships dan Query Pada Microsoft Access
Download

Sekian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Sumber:
http://hariyanto.staff.jak-stik.ac.id/
http://www2.ukdw.ac.id/
http://www.umm.ac.id/

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ebook Tutorial Microsoft Office 2007 Bahasa Indonesia"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top