Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Mengatasi Android Out Of Space Saat Instal Aplikasi


Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara Mengatasi Android Out Of Space Saat Instal Aplikasi, cara yang saya maksud ialah saat kita instal aplikasi lalu muncul pesan seperti gambar yang dibawah ini.


Padahal memory nya masih banyak kapasitas. Untuk itu saya membagikan solusinya untuk anda karna saya juga mengalami hal yang sama, setelah saya browsing kesana kemari tapi tidak ketemu juga cara yang efektif, kebanyakan yang diposting mereka tidak dapat membantu dan tidak sesuai dengan yang diharapkan, bahkan saya sempat jengkel ke Google karna mereka membuat postingan teratas tidak sesuai dengan kata kunci yang diketikkan dan akhirnya ada juga jalan keluarnya, entah dari blog mana saya enggak ingat lagi.

Tanpa basa-basi lagi yuk kita lihat caranya dibawah ini.

  1. Android anda sudah dalam keadaan root
  2. Root Explorer, jika belum ada silahkan download disini
Caranya :
  • Instal Root Explorer
  • Buka Root Explorer cari dan buka folder data

  • Buka Folder App

  • Buka aplikasi yang hendak yang berakhiran odex dan hapus file tersebut (contoh saya akan instal Final Fantasy 4 tapi bermasalah maka saya akan menghapus file dari Final Fantasy 4 dengan nama file com.square_enix.android_googleplay.FFIV_GP-1.odex)

  • Jika muncul pesan "yes" "no" pilih yes aja
  • Selesai
Dan coba instal aplikasi yang bermasalah tasi dan mudah-mudahan akan sukses

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimkasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengatasi Android Out Of Space Saat Instal Aplikasi"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top