Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Camera 360 Ultimate v5.2 Apk Untuk Android

Cover art

Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi Kamera terbaik (versi saya), yaitu Camera 360 Ultimate. Yup bagi pengguna Android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, bagi yang suka foto-foto atau doyan selfie pasti pernah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi besutan PinGuo Inc. ini sudah sangat populer, sebelumnya sempat tidak hadir di Android berukuran layar kecil QVGA (240x320) kini sudah hadir dengan fitur-fitur yang wah, yuk lihat deskripsi dari aplikasi ini dan fitur terbarunya dibawah ini :

* Camera360 untuk Android v5.2 diperbarui! *
Penggunaan ** New center + New Email Daftar di Camera360 Cloud Album + New ID Photo Cam di v5.2 **
Camera360, dicintai oleh lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia, adalah No.1 aplikasi kamera di banyak negara. Bersama dengan HelloCamera, Movie360, dan Pink360, Camera360 menyediakan rangkaian lengkap profesional namun menyenangkan pilihan fotografi mobile.
Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, Camera360 telah memperkenalkan Camera360 Cloud, platform cloud yang dapat membantu Anda mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto Anda semua dalam satu tempat. Bergabunglah dengan jutaan pengguna dalam menikmati layanan ini GRATIS!
[Fitur Detail]

1. New User Pusat
Pusat pengguna baru membuat semua pesan Anda yang dikelola di satu pusat Anda sendiri. Email mendaftar untuk Camera360 Cloud akhirnya tersedia.

2. New Camera Store. SEMUA GRATIS SEKARANG!
ID New Photo Cam bergabung dengan keluarga saat ini. 10 kamera kreatif Camera360 dipindahkan ke "Camera Store" di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola kamera Anda pilihan saja. Efek Cam, Selfie Cam, Easy Cam, Tema Cam, Cam Lucu, Tilt-shift Cam, Color-shift Cam, Cam Audio, Video, dan ID Photo Cam tersedia secara gratis sekarang. Sesuaikan Camera360 Anda sendiri sekarang.

3. New Effect Store. SEMUA TERLALU gratis!
Lebih dari 100 Efek besar Camera360 dapat ditemukan di Effect Toko baru di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola efek pilihan Anda sendiri. Bagian yang paling penting adalah SEMUA GRATIS!

4. User Friendly Photo Album
Foto diklasifikasikan berdasarkan waktu dalam album Camera360 untuk memudahkan pencarian foto dan manajemen. Foto dalam galeri telepon dapat diakses dan diedit di "Album lain".

5. Profesional Photo Edit fitur
Crop, Rotate, Blur, Tekstur, Mengatur dan lebih foto mengedit fitur yang tersedia setelah penembakan.

6. Frames Berbeda
Resize foto dengan bingkai baru (16:9 / 4:3 / 1:1) saat pemotretan. Parameter lainnya yang tersedia saat perangkat mendukung. Menemukan mereka dengan menggeser dari kanan ke kiri pada antarmuka utama shooting.

7. Pintar Cloud Services
Album cloud yang aman dan cerdas untuk toko foto, mengelola, mengedit, berbagi dan banyak lagi. Mendukung sinkronisasi otomatis di bawah pengaturan upload Camera360 Cloud. Foto dapat diakses pada perangkat akhir yang berbeda.

8. Photo Share
Foto dapat dibagikan ke seluruh dunia melalui Camera360 dengan mudah melalui berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr, WeChat dan banyak lagi.
Fitur Baru :
What is new in Camera360 v5.2?
1. Brand new user center and email register is available for Camera360 cloud services finally.
2. Brand new ID Photo Cam, starts making amazing ID photos.
3. Fixed some minor bugs to be better and faster.

Screenshot :
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot
Camera360 Ultimate - screenshot

Satu lagi fitur yang paling disukai semua orang, yaitu Semua Effect GRATIS!!!
Kesimpulannya Aplikasi ini sepenuhnya GRATIS dan bisa dibilang kemampuan dan kualitasnya sudah diatas aplikasi Premium(berbayar).

Bagaimana, Anda tertarik? Jika ya silahkan download dibawah ini :

(26.5 MB)

*Note : Bagi yang ngedownload lewat Opera Mini atau UC Mini jika ada masalah silahkan lihat disini cara download Tusfiles via Hp.

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Camera 360 Ultimate v5.2 Apk Untuk Android"

Aplikasi ini memang keren. Ane juga pake..

Tentu saja.
Trimakasih sudah berkunjung & Berkomentar

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top