Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

ArcSofth WebCam Companion 4 Full Version


Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software kamera yang bagus, yaitu ArcSofth WebCam Companion versi ke 4, saya sangat menyukai software kamera ini karna bisa meningkatkan kualitas gambar kamera Laptop kita yah walaupun cuma sedikit tapi sudah standar tuh kualitasnya.

ArcSoft WebCam Companion adalah program multifungsi untuk webcam Anda. Ini membawa keluar berbagai fungsi, beberapa dari mereka praktis, seperti mengedit foto, orang lain menyenangkan, seperti frame dan masques funky, dan lain-lain yang serius, seperti modus pemantauan.
Fitur yang paling dasar ArcSoft WebCam Companion adalah modus pengambilan, sebuah fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan gambar video dengan webcam Anda dan menyimpan, email atau mencetaknya. Ada juga fitur editing, tapi meskipun memungkinkan Anda untuk langsung meng-upload video Anda ke YouTube, alat editing yang tidak terlalu luar biasa.

ArcSoft WebCam Companion 4 adalah aplikasi yang di rancang dan di optimalkan oleh webcam. Mungkin agan ingin mengambil foto, merekam video, atau mengedit file yang diambil, semua itu dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik.
ArcSoft WebCam Companion 4 menawarkan berbagai aplikasi yang dirancang dan dioptimalkan untuk merekam video atau mengambil foto khusus, membiarkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari webcam apapun. Sekarang, HD dan mode 3D yang didukung.

Kegunaan dari software bernama ArcSoft WebCam Companion ini ialah untuk mengambil gambar atau video dalam kualitas HD dan 3D melalui kamera webcam. Diantara fitur yang ditawarkan yakni software ini mampu menentukan posisi tubuh pengguna untuk mengenali dan mengidentifikasi wajah dalam setiap gerakan.
 
Jika anda berminat dengan software ini, silahkan di download softwarenya dibawah ini. Semoga anda senang dan berhasil, gunakanlah aplikasi ini sebaik-baiknya.



Cara Penginstalan :
  • Instal Software nya seperti biasa setelah selesai jangan dibuka, tutup aja dulu
  • Extract Patch nya lalu jalankan
  • klik Patch dan tunggu sampai sukses
  • Selesai
Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "ArcSofth WebCam Companion 4 Full Version"

izin sedot gan
visit yaa
http://blogadenaro76.blogspot.com/

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top