Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Super Robot Taisen Original Generation GBA


Assalamualaikum
Udah lama saya enggak ngepost, daripada blog ini kayak udah mati lebih baik saya posting sebuah game GBA.

Game GBA yang saya maksud ini ialah Super Robot Taisen Original Generation, game ini game RPG dan seperti judulnya diatas, kita akan memainkan sebuah robot yang disebut Mech, graphic game ini untuk tingkatan GBA sudah termasuk kategori bagus.

Saat bermain game ini kita akan dibuat pilihan karakter yang pertama Ryusei Date dan yang kedua Kyosuke Nanbu,

 saya sendiri sudah 2x menamatkan game ini tapi 2-2nya saya menamatkan Kyosuke Nanbu dan saya tidak pernah memainkan Ryusei Date, alasannya karakter dan Mechnya lebih keren :D dan dia (Kyosuke Nanbu) mempunyai pacar satu tim dengannya yaitu Excellen Browning, pacarnya memang cantik dan sifatnya sering bercanda dan bodinya perfect :D pokoknya mereka cocok berpasangan. Nih gabar mereka berdua :



Dan game ini sudah ada animenya..
Ini dai screenshot game ini

 

 


Sorry jika ss nya sedikit, tanpa basa basi lagi yuk download gamenya dibawah ini :

(4.1 MB)

Sebelum memainkan game ini anda harus mempunyai emulatornya, silahkan lihat dibawah ini :

Emulator GBA for Pc
Emulator GBA for Android

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Super Robot Taisen Original Generation GBA"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top