Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Cara Paling Ampuh Mengatasi Play Store No Connection


Assalamualaikum
Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi Play Store yang "No Connection". Ini berawal ketika saya ingin mendownload aplikasi, eh malah tiba-tiba No Connection dan saya terus mencoba lagi tetepa aja enggak bisa.

Dan saya memutuskan untuk mencari di Google, dan saya berjalan-jalan ke blog dan website yang ada di Indonesia, saya sudah mencoba apa yang dijelaskan seperti mengubah host, menambahkan tanda # di host yang kedua, instal ulang Play Store, dan hasilnya tetap nihil.

Dulu juga syaa mengalamai hal yang seperti ini tapi saya memperbaikinya dengan cara di factory reset atau flash ulang, dan kali ini saya malas melakukan itu soalnya banyak yang akan di instal setelah di flash ulang.

Saya sempat mau nyerah tapi pada akhirnya saya mendapatkan tutorial di situs orang luar, enggak ingat lagi tuh nama situsnya dan memang terbukti ampuh. (Buat Om/Tante Bule makasih banyak semoga kalian punya banyak anak :D).

Langsung saja tanpa basa-basi lagi, lihat tutorialnya dibawah ini :
  • Download dulu bahannya disini
  • Instal bahan tadi dan buka
  • Cari folder system
  • Buka folder etc
  • Cari file host dan delete (hapus) file tersebut
  • Selesai
Dan Insya Allah Play Store sudah normal kembali, Ingat cara ini hanya bisa dilakukan jika Android anda sudah di Root dan penyebab Play Store mengalami No connection biasanya koneksi data/wifi sedang buruk atau Play Store anda di banned oleh pihak Google karna menginstal Freedom (Sperti saya :D) atau hal yang lainnya.

Dan cara diatas diperuntukkan untuk Play Storenya di banned.

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Paling Ampuh Mengatasi Play Store No Connection"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top