Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Cara Mengembalikan Data/File yang Terhapus Di Android

Cover art

Assalamualaikum
Udah berhari-hari enggak ngepost gara-gara enggak punya ide, dan pada akhirnya saya mendapatkan ide, Jika anda tidak sengaja menghapus atau memformat data android, otomatis semua data akan hilang. Tentunya anda akan merasa menyesal dengan kejadian yang tidak anda inginkan tersebut. Anda ingin data android yang hilang atau terhapus di kembalikan lagi, tentunya anda akan mencari cara untuk mengembalikan data android yang terformat. jika anda merasa data android anda terhapus, silahkan ikuti cara mengembalikan data android yang terhapus seperti panduan di bawah ini.

Nah disini saya akan membagikan cara yang paling mudah dan simpel, yaitu menggunakan aplikasi, saya udah mencoba bnyak aplikasi namun tidak ada yang sebagus aplikasi ini, dan aplikasi ini ialah DiskDigger.

Apa saja kelebihan dari aplikasi ini? Yuk simak dibawah ini yang diambil dari Play Store :

DiskDigger dapat membatalkan penghapusan dan memulihkan foto hilang, dokumen, video, musik, dan lebih dari kartu memori atau memori internal (lihat jenis file yang didukung di bawah). Apakah Anda tidak sengaja menghapus file, atau bahkan diformat ulang kartu memori Anda, fitur pemulihan data yang kuat DiskDigger dapat menemukan file Anda hilang dan membiarkan Anda mengembalikan mereka, mengirim mereka ke akun email, atau upload ke server FTP.
Untuk petunjuk lengkap, silakan lihat http://diskdigger.org/android
Sekali lagi, aplikasi ini adalah untuk perangkat berakar hanya! Ini juga merupakan aplikasi kerja-in-progress (dan tidak hampir sekuat DiskDigger asli untuk Windows), sehingga semua umpan balik yang konstruktif dan permintaan untuk fitur are welcome!
DiskDigger pulih jenis file berikut: JPG, PNG, MP4 / M4A / 3GP / MOV, GIF, MP3, WAV, TIF, CR2, SR2, NEF, DCR, PEF, DNG, ORF, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, XPS, ODT / ODS / ODP / ODG, ZIP, APK, EPUB.

Aplikasi ini terbagi menjadi dua, yaitu versi Free dan Pro. Aplikasi yang saya bagikan ini ialah aplikasi yang versi Pro jadi anda tidak perlu merogoh kocek dari Play Store. Dan ini syarat yang paling utama, yaitu Android anda harus sudah di Root. Langsung saja jika anda ingin mendownload aplikasinya, klik link dibawah ini :

Cara penggunaannya mudah :
- Pilih Tempat yang ingin dikembalikan datanya, contohnya extSdCard (memory eksternal/SD Card), maka pilih yang paling bawah. dan Jika ingin mengembalikan data dari Internal maka pilih pilihan ke 4.
- Pilih Jenis file yang ingin di kembalikan/Restore

DiskDigger Pro (root) - screenshot

- Tunggu sampai prosese selesai dan setelah selesai, anda bisa melihat preview-nya

DiskDigger Pro (root) - screenshot 

- Centang file yang ingin dikembalikan
- Pilih Save Local dan pilihlah tempat dimana filenya akan dikembalikan
- Done

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Data/File yang Terhapus Di Android"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top