Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

The Sims 3 HD v1.0.46 ARMv6/v7 QVGA/HVGA/WVGA


Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game bertemakan kehidupan sehari-hari, setelah sukses di konsol Playstation 2, Pc, dan hp Java. Sekarang game ini muncul di Android dan iOS. Tapi disini saya akan membagikan gamenya untuk para pengguna Android.

Game ini sudah saya test dan work 100% di HH saya Galaxy Chat dengan layar QVGA (240x320). Lihat Detail Gamenya dibawah ini :

PANJANG UMUR THE SIMS !
Nikmati jam menyenangkan pada perangkat Android Anda saat Anda membentuk Sims Anda dan dunia mereka . Kemungkinannya tak terbatas !

MENCIPTAKAN ANDA SENDIRI SIM 
Akan Sims Anda menjadi neurotik , lucu atau malu ? Pilih penampilan , pakaian , ciri-ciri kepribadian , dan aksesoris , dan membawa Sims Anda untuk hidup ! Membuat Sims Anda tersentak genit atau total! Jika Sims Anda adalah jenis soliter , kepala ke danau dan pergi memancing ( pastikan untuk membawa tiang , meskipun) .
MELIHAT DAN EXPLORE LOKASI BARU
Kehilangan diri sendiri dalam lingkungan yang menakjubkan open-world . Temukan apa jenis karakter Sims Anda akan berubah menjadi ! Apakah mereka akan tinggal di rumah dan mengurus rumah , atau mereka akan Sims tentang kota ? 

MENJAGA ' EM PUASMemenuhi kebutuhan penting Sims Anda ' seperti makan dan tidur untuk meningkatkan jumlah kegiatan Sims Anda bisa melakukannya . Jaga baik-baik Sims Anda sehingga Anda dapat menikmati interaksi dan kegiatan yang lebih menarik . 
MIMPI BESAR !Tetap selaras dengan keinginan aneh Sims Anda ' seperti menanam jagung , tinggal cukup istirahat , atau membeli barang . Aktifkan dan mencapai 73 Tujuan dan Wishes untuk membantu Anda mencapai potensi Sims penuh mereka .Seperti biasa - karena orang kaya , kualitas mendalam dari game ini - download akan memakan waktu . Kami berjanji itu sepadan dengan menunggu!Jadilah yang pertama tahu ! Masuklah ke dalam Info EA pada transaksi besar , ditambah terbaru update game , tips & lagi ...

System Requirements: Android 1.6+
Penerjemah : Google Translate

Langsung saja download gamenya dibawah ini

APK : The Sims 3 HD
 
Data (50 MB) The Sims 3 HD 

Cara penginstalan :
  1. Instal Apk The Sims 3 HD
  2. Jangan mainkan dulu, Ambil dulu file yang di download tadi dengan cara meng-eskraknya, lalu taruh file nya ke Android/data.
  3. Done...
Penting...!!! :
Pas nanti kita mainkan jika bahasanya bahasa mandarin atau yang lainnya yang tidak kita mengerti, silahkan diubah dengan cara :
- Pada menu awal pilih yang ke dua
- Terus pIlih yang sebelum paling bawah
- Centang english nya

Oke semua sudah beres.

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "The Sims 3 HD v1.0.46 ARMv6/v7 QVGA/HVGA/WVGA"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top