Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Stickman, Game Ringan dan Seru Untuk Android Low-end

Assalamualaikum
Pada pagi hari ini saya akan berbagi sebuah informasi tentang game ringan untuk android kelas Low-end,  seperti Galaxy Ch@t saya yang merupakan kelas Low-end dengan kecepatan CPU cuma 880Mhz dan RAM Standar 512 MB. (Game ringan yang saya maksudkan disini bukan ukurannya yang kecil tapi ringan pas dimainkan enggak ada lag)

Ini bermula ketika saya lagi bt dan terlintas dipikiran "game apa sih yang ringan dan seru untuk hp saya ini"?
Dan akhirnya saya cari sendiri karna sebelumnya di Grup Galaxy Ch@t enggak ada yang jawab pertanyaan saya itu, dan saya menemukannya game yang ringan dan seru yaitu, Stickman.

Game yang diproduksi oleh Djinnworks e.U ini adalah game bertemakan Olahraga yang banyak Jenisnya, mulai dari sepakbola, ski es, terjun bebas, tennis, dll.

Langsung saja dilihat daftar gamenya  dibawah ini :

1. Stickman Cliff Diving

Cover art

Game ini adalah game terjun bebas ke air (Diving) game ini cukup seru untuk dimainkan, dan ukuran gamenya hanya 9,6 MB,

2. Stickman Games : Summer

Cover art

Game yang bertemakan olahraga lari ini memiliki berbagai jenis olahraga lari seperti 12 amazing olympic disciplines including Meters, Hurdles, Javelin, Long jump, Freestyle and Archery, ukuran game ini 19 MB

3. Stickman Tennis

Cover art

Game bertemakan bermain Tennis dan ukurannya cukup besar yaitu 33 MB

4. Wingsuit Stickman

Cover art

Apakah Anda pernah bermimpi terbang turun gunung tertinggi di dunia? Sekarang saatnya Anda, bergabung dengan sepenuhnya didesain ulang wingsuit pengalaman Stickman, pak wingsuit Anda dan meluncur melalui pemandangan indah, menyeberangi pegunungan Alpen, terbang ke Pegunungan Rocky atau masukkan sebuah gunung berapi yang mematikan ketika melakukan stunts gila, menakut-nakuti burung dan pesawat pilot dan hanya menikmati pengalaman yang indah dari penerbangan jarak wingsuit sempurna.

Ukuran game ini 32 MB

5. Stickman Ski Racer

Cover art

Ambil ski dan palu turun gunung paling indah dan paling berbahaya di dunia dan mengalami perasaan menakjubkan Stickman Ski Racer. Lakukan lompatan gila dan stunts sementara bergegas menuruni bukit mencoba untuk menghindari longsoran mematikan, jembatan lemah berkarat atau jurang yang mendalam. Ragam dan hiburan dijamin dengan banjir menyala lereng malam, meriam salju, dalam bubuk salju, lereng gila serta karakter dimainkan disesuaikan.

Ukurannya 20 MB

6. Stickman Base Jumper

Cover art

Siapkan parasut Anda dan melompat ke bawah bangunan tertinggi di dunia dan mengalami perasaan menakjubkan Stickman Basis Jumper! Memperkirakan Anda berlari dan melompat sempurna mengatur waktu Anda pergi untuk melayang di udara, melakukan penerbangan jarak gila, melompat di malam gelap, menentang angin kencang dan membuat pendaratan yang sempurna ketika deploying parasut Anda.

Ukurannya 20 MB

7. Stickman Soccer

Cover art

Game sepakbola ini seru untuk dimainkan dan mudah dimainkan, mudah disini maksud saya adalah mudah untuk dikontrol karna tombolnya hanya terdiri dari cursor (untuk menggerakkan pemaini), Pass (mengoper), Shoot (Menendang).

Ukurannya 21 MB

8. Stickmann Downhill

Cover art

Ini nih game yang paling seru dan asyik menurut saya, game ini bertemakan sepeda gunung yang akan melewati banyak tantangan seperti tanjakan, jurang, turunan ekstrim dll.

Game ini seru karna saat kita jatuh maka karakter kita akan terbanting-banting sama seperti Stickman Ski Racer, pokoknya asyik deh melihat karakter kita terbanting-banting :D

Ukurannya 31 MB

9. Stickman Downhill - Motocross

Cover art

Sama seperti Stickman Downhill, bedanya cuma kendaraannya yang diubah menjadi Motocross dan ini yang paling seru menurut admin karna mengendarai Motocross yang mana akan lebih cepat daripada naik sepeda dan tentu saja jika jatuh karakternya akan lebih terbanting - banting lagi :D

Ukurannya 31 MB

Nah itulah game ringan dan seru untuk Android kita yang Low-end, jadi mana pilhan game Stickman Anda?

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Stickman, Game Ringan dan Seru Untuk Android Low-end"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top