Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Mengatasi Keypad/Keyboard Error Pada Samsung Galaxy Chat

Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan solusi Keypad/keyboard Galchat Anda error, ini biasa terjadi ketika kita melakukan Upgrade dari ICS ke JB atau setelah kita root, error yang saya maksudkan disini ialah ketika kita menekan tombol A maka yang muncul huruf S atau yang lainnya contohnya saya, ketika menekan tombol 0 yang muncul malah tanda tanya yang terbalik dan ketika kita ingin membuat simbol dengan menekan tombol Sym yang ada pada kiri bawah Keypad kita malah yang terjadi melakukan pergantian bahasa pada Keypad yang seharusnya cara mengganti bahasa Keypadnya dengan menahan tombol Sym.

Tanpa basa basi lagi saya akan membagikan tutorialnya,lihat dibawah :

Download dulu bahan utamanya disini

Syarat utama dari tutorial ini adalah Galaxy Chat kalian sudah di root atau recoverynya sudah berwarna merah.

  1. Setelah syarat dipenuhi maka pindahkan file yang anda download tadi ke SD Card anda
  2. Matikan Galaxy Chat dan masuk ke CWM dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power
  3. Pilih Apply update from sdcard
  4. Pilih file DJx_fix_keypad
  5. tunggu proses sampai selesai dan reboot
Maka Galaxy Chat anda sudah bagus lagi dan sekarang anda bisa mengketik dengan nyaman,.

Demikian postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih


Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengatasi Keypad/Keyboard Error Pada Samsung Galaxy Chat"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top