Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Luar Biasa, Pria Ini Minum Satu Galon Saus Pedas


Assalamulaikum
Di Pagi Hari ini saya akan membagikan informasi yang Unik sekaligus luar biasa, yuk kita simak dibawah ini..

Satu gelas saja seseorang minum saus pasti akan merasa kepedasan. Namun ada seorang pria yang malah meminum satu galon besar saus Tabasco Habanero yang pasti rasanya super pedas.

Pria tersebut bernama L.A. Beast , aksinya meminum saus tersebut dia abadikan lewat video dan diunggahnya lewat YouTube. Hanya 10 Menit saja, video aksi nekatnya tersebut telah dilihat sebanyak 500.000 pengguna YouTube.

Saat itu juga, dia menjadi orang paling terkenal di situs YouTube. Tak hanya itu juga, dia menjadi perbincangan hangat para pengguna YouTube.

Dalam video yang dia unggah pada tanggal 21 februari 2014 memperlihatkan bagaimana ia langsung meminum langsung dari galon yang berisikan saus Tabasco Habanero tersebut. Kemudian tampak juga ekspresi wajahnya yang menunjukkan bahwa dirinya sangat kepedasan saat minum saus tersebut.

Namun, ternyata tidak hanya itu aksi nekat yang dilakukan L.A Beast, sebelumnya ia juga pernah melakukan aksi nekat makan kaktus dan makan Burger raksasa yang juga diabadikan video dan diunggahnya ke situs YouTube.

Tapi, kedua aksinya itu tidak membuatnya terkenal, malah aksi nekat meminum sauslah yang membuat dirinya terkenal dan banyak diperbincangkan pengguna situs Youtube.

Lalu, apalagi ya aksi nekat yang akan ia lakukan selanjutnya? kita tunggu saja berita dari L.A. Beast selanjutnya..

Jika anda ingin melihat video aksinya klik tautan ini

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Luar Biasa, Pria Ini Minum Satu Galon Saus Pedas"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top