Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Ingin Selamatkan HP yang Masuk Got Gadis Ini Malah Tersangkut


Assalamualaikum
Pada postingan kali ini saya akan membagikan informasi yang menarik mengenai seorang gadis yang tersangkut gara-gara HP nya masuk ke got. Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Seorang gadis 16 tahun bernama Ella-Anne Birchenough, mengalami hal yang sangat sial dalam hidupnya, tangan gadis ini tersangkut di dalam lubang got yang sempit karena ingin menyelamatkan HP iPhone miliknya yang terjatuh kedalam lubang Got.

Awalnya Ella-Anne Birchenough berjalan-jalan bersama ibu dan anjingnya, kejadian ini terjadi ketika Ella-Anne Birchenough ingin memasukan ponsel miliknya kedalam celana namun bukan masuk kedalam saku celana ponsel miliknya malah jatuh kedalam lubang got.

Merasa sayang dengan ponsel yang ia miliki Ella-Anne Birchenough pun berusaha untuk menyelamatkan ponsel yang jatuh dengan memasukan tanganya kedalam lubang got dan berharap dapat mengambul kembali ponselnya.

Namun apa yang terjadi Ella-Anne Birchenough yang masuk lubang got ternyata gak bisa dikeluarkan bahkan sang ibu yang ada di samping Ella-Anne Birchenough merasa apa yang terjadi pada anaknya merupakan kejadian lucu dan membiarkan anaknya berusaha melepaskan diri dari lubang got, bahkan kejadian ini sempat jadi tontonan banyak orang yang melewati tempat kejadian.

Merasa anaknya gak bisa melepaskan diri dari lubang got sang ibu pun menelpon petugas untuk menyelamatkan anaknya, tim pemadam kebakaran pun tiba dalam waktu 10 menit, Ella-Anne Birchenough pun akhirnya bisa terlepas dari lubang got tersebut.

Alasan utama kenapa Ella-Anne Birchenough nekat ingin menyelamatkan ponselnya karena ponsel iPhone nya merupakan ponsel yang baru ia beli dengan cara kredit.

Bagimana informasinya? Lucukan, si Ibu nya malah enggak nolonginnya jadi malu tuh anak ditonton banyak masyarakat :-D

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih
Sumber : Unikdunia.com


Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ingin Selamatkan HP yang Masuk Got Gadis Ini Malah Tersangkut"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top