Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Flappy Bird Apk Untuk Android

Assalamualaikum
Pada postingan kali ini saya akan berbagi game paling fenomenal untuk Android di awal tahun 2014 ini sayangnya aplikasi ini sudah dihilangkan dari Play Store karna pencipta game ini menganggap ini adalah sebuah gangguan bagi ketengangan hidupnya (mending kasih gua aja Om biar dollar ane nambah trus :v )

Dampak Positif dan Negatif  dari game ini

Dampak Positifnya :
  1. Melatih kesabaran Anda
  2. Melatih Tangan Anda agar lebih halus menyentuh Touch Screen Android Anda biar enggak cepat rusak
  3. mengisi waktu kosong Anda
Dampak Negatifnya :
Jika Anda tidak memiliki kesabaran maka inilah yang akan terjadi
  1. Marah-marah sendiri ke Android (dikirain orang nanti orang gila )
  2. Mengeluarkan kata-kata kotor
  3. Jika Disuruh Ortu pas lagi main game ini pasti akan bilang "ntar aja..!!!"
  4. Lempar Android
  5. Hancurin Android
  6. Menambah stress
Jadi Jika Anda tidak punya kesabaran mending enggak usah main game ini aja cuma akan menjadi ladang Dosa aja :v tapi jika Anda ngotot ingin memainkan game ini silahkan didownload..

Bagi Anda yang belum sempat mencicipi game ini dan yang ngotot main game ini saya akan membagikan apk nya download dibawah ini :


Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Flappy Bird Apk Untuk Android"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top