Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Cara Convert Aplikasi Java (Jar,Jad) ke Android (APK)


Assalamualaikum
Kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mengubah aplikasi Java agar bisa berjalan di Android, ini berawal ketika saya ingin memasang aplikasi Facebook Java yang sangat ringan dan cepat itu, pertama-tama saya coba pake emulator J2ME atau sejenisnya tapi tetep aja enggak bisa di hp saya Samsung Galaxy Ch@t dan secara tidak sengaja saya mendapatkan tutorial yg ampuh ini dari seorang blogger dan ini dia caranya :

1. Buka situs converter di sini
2. Pilih option 2 > upload jad dan jar dari PC atau laptop anda
3. Kemudian pilih custom orientation
4. Trus Klik get apk
5. Setelah beberapa menit akan ada perintah untuk save file apk
6. Install dan jalanin aplikasi yang udah anda convert
7. Secara otomatis nanti akan mendownload aplikasi untuk menjalankan java yang anda ubah tadi

Catatan:
-Anda dapat juga menjalankan aplikasi java di android dengan menggunakan aplikasi ini
-Saya hanya mencoba beberapa aplikasi java bisa berjalan lancar, namun saya tidak dapat memastikan apakah semua aplikasi java bisa berjalan pada android
 
Bagaimana mudah kan? Ayo dicoba
 
Demikian dulu postingan saya ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Convert Aplikasi Java (Jar,Jad) ke Android (APK)"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top