Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Penemuan Teknologi Terbaru Intel

Assalamualaikum
Pada malam hari ini saya akan berbagi informasi seputar teknologi, kita semua sudah tau bahwa ini adalah zaman teknologi bisa dikatakan hampir 90% aktivitas manusia dibantu oleh teknologi contohnya jika ingin bicara ke orang yang jauh sana bisa menggunakan hp, dll. Disini saya akan membagikan informasi tentang penemuan" teknologi yang sangat Canggih dan unik yang diciptakan oleh perusahaan ternama yaitu Intel, saya mendapat informasi ini dari detikCom, apa-apa saja penemuan unik dan keren itu? Mari simak dibawah ini

1. Smart Earbud
http://images.detik.com/content/2014/01/07/1146/in3.jpg 
 
 Inilah smart earbud besutan Intel. Alat ini akan dipasangkan dengan aplikasi khusus yang nantinya dapat memonitor detak jantung dan jarak yang sudah ditempuh pengguna. (ini sangat cocok untuk orang yang suka Joging atau jalan santai)

2. Smart Headset
http://images.detik.com/content/2014/01/07/1146/in4.jpg 
 
Kalau yang satu ini adalah smart headset yang diberi nama Jarvis. Ia dapat dihubungkan dengan smartphone Android melalui aplikasi khusus dan berfungsi layaknya asisten digital. Ia bisa diperintah dengan suara seperti Siri di iPhone. Juga menunjukkan arah dan mencari tempat seperti restoran terdekat. Mirip Jarvis, asisten pribadinya Iron Man. (ini nih yang paling keren menurut saya)

3. SmartWatch
http://images.detik.com/content/2014/01/07/1146/in5.jpg 
 
Prototipe jam tangan pintar yang belum ada nama finalnya ini dirancang untuk dapat bekerja mandiri layaknya smartphone. Bisa melakukan panggilan telepon dan fungsi lainnya.
 
4. Mangkuk Pintar
http://images.detik.com/content/2014/01/07/1146/in6.jpg

mangkuk pintar untuk  mengisi ulang berbagai jenis gadget. ( ini nih yg paling unik :D )

5. Prosesor Seukuran Micro SD
http://images.detik.com/content/2014/01/07/1146/edison.jpg 
 
Intel juga memperkenalkan prosesor terbarunya yang diberi nama Edison. Prosesor ini unik karena hanya seukuran micro SD. Dengan ukuran sekecil itu, Edison disiapkan Intel untuk mengantisipasi tren wearable gadget yang mulai meningkat belakangan ini. (ini nih paling WOW menurut Admin karna sudah mengusung teknologi dual-core dan bisa menjalankan dua OS sekaligus yakni Windows dan Android, dan juga sudah dibenamkan konektifitas Bluetooth dan Wifi padahal hanya seukuran Micro SD wow banget kan)

Gimana informasinya unik dan keren bukan? Intel akan terus berinovasi untuk menciptakan teknologi-teknologi yang unik dan keren,
demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penemuan Teknologi Terbaru Intel"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top