Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

Cara instal 2 BBM di Android

Assalamualaikum...
BBM Android tidak habis-habisnya dibicarakan orang, tapi masih sedikit orang yg ngutak-ngatik BBM di Android mereka tapi saya sudah berhasil ngutak-ngatiknya dan jika Anda ingin melihat hasilnya silahkan kunjungi postingan saya sebelumnya DISINI, oke langsung saja ke pokok pembahasan,,,,

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips yang sangat bermanfaat bagi yg pengen memiliki 2 aplikasi BBM pada satu Android. Nama aplikasi ini ialah BBM3, saya tidak tau siapa yg buatnya yg penting kita sangat berterimakasih orang yg memnuat aplikasi ini,

ini dia screenshotnya di Andro admin


kekurangan aplikasi ini ialah :
- masih versi lama yaitu v1.0.0.72
karna masih versi lama Android jadi boros batere, susah dan bahkan tidak bisa sama sekali ganti DP, dan masih memiliki beberapa debug

yang ingin mencoba Aplikasi ini, silahkan download dibawah ini

http://www.mediafire.com/download/6ct0sahj4dbtjor/BBM3.apk
cukup sekian postingan saya kali ini dan mudah"an BBM3 cepat di upgrade,

sekian dan terimakasih

Wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara instal 2 BBM di Android"

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top