Gladiators 76

Blog campur-campur yang penting hepii..!!

Iklan

OPPO N1, Smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera rotasi


Assalamualiakum..Wr..Wb

udah lama ga ngepost.. :D

oke pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang OPPO dan smartphone terbarunya yaitu OPPO N1..

www.oppomobile.co.id

Sejarah OPPO :

Mungkin banyak masyarakat khususnya di Indonesia yang tidak tahu tentang Sejarah Perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player. Barulah pada tahun 2008 OPPO mulai menggarap pasar Smartphone.
Pada bulan April tahun 2013 ini OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum memasarkan produknya ke Indonesia, OPPO terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Amerika, Vietnam, Thailand, Rusia, dan Qatar. Sejak saat itu OPPO terus melakukan promosi dalam rangka memperkenalkan kualitas brandnya melalui iklan TV, Internet, Media Cetak dll. Produk Smartphone Unggulan OPPO yaitu, Oppo Find 5, Oppo Find Way U7015, dan OPPO Find Piano. Kisaran harga Smartphone OPPO yang beredar di pasar Indonesia sampai saat ini dari mulai 2 juta hingga 6 juta.
Untuk memuaskan konsumennya, OPPO Indonesia Electronics memiliki Layanan Konsumen (Service Center) yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Berikut ini list Service Center OPPO:

Layanan Konsumen / Sevice Center OPPO

Service Center OPPO Jakarta
Komplek Ruko Roxy Mas Blok D3 No.16,
Jl. K.H. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
Telp. +62-21-63858630, Fax. +62-21-63858631

Service Center OPPO Bandung
Bandung Electronics Center
Jl.Purnawarman No.13/15 Lantai 3B No.11 Bandung

Service Center OPPO Surabaya
Plaza Marina Lantai 3 Blok 532,
Jl.Raya Margorejo Indah No.97-99, Surabaya

Service Center OPPO Palembang
Blackberry City Lantai 2,
Jl.Angkatan 45, Ruko R 69, Palembang

Service Center OPPO Medan
Komplek Ruko Tata Plaza, Blok B/42,
Jl.Kapten Muslim No.111, Medan.

Service Center OPPO Makassar
Jalan Lembeh No.72, Keluarahan Pattunuang, Makassar

Service Center OPPO Batam
Komplek Nagoya Hill Block A No.3, Batam

Service Center OPPO Yogyakarta
Jl. Gejayan (Affandi) No.1C, Mrican, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Service Center OPPO Jambi
Jl. Kol.Abunjani No.21 Sipin, Jambi

Service Center OPPO Semarang
Ruko Mataram Plaza Blok B No.10,
Jl.MT.Haryono 427/429, Semarang

Service Center OPPO Denpasar
Jl. Teuku Umar No.48D, Denpasar, Bali.

Dengan adanya layanan konsumen resmi OPPO anda tidak perlu khawatir lagi bila suatu saat ada kerusakan di Handphonenya. Kita bisa mengunjungi Service Center yang terdekat. Website resmi OPPO Indonesia www.oppomobile.co.id


Launching N1 :







Sebagai salah satu produsen smartphone yang sedang berkembang secara global, inovasi menjadi kewajiban bagi OPPO. Lewat OPPO N1, produsen asal China menawarkan gabungan antara smartphone dan tablet alias phablet dengan kamera berputar pertama di dunia.
Menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, OPPO N1 dipersenjatai prosesor quad-core 1.7 GHz dengan memori mencapai 2GB RAM. Layar besar berukuran 5,9 incinya memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kekuatan kamera 13 megapiksel. Tidak lupa seperti halnya tren berkamera saat ini, OPPO N1 difasilitasi LED flash dua buah. Videonya dapat dengan ketajaman gambar 1080p. Baterai juga menjadi kelebihan phablet ini dengan kekuatan hingga 3.610 mAh.
Tidak hanya menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, OPPO ternyata membangun sebuah ekosistem tersendiri bernama Color OS. Ekosistem berbasis mobile internet ini menyediakan beberapa platform untuk aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader. Hanya tinggal registrasi dengan satu akun saja, pengguna bisa mengakses semua platform tersebut.
Khusus untuk sistem operasi baru ini, dalam 10 bulan OPPO berhasil menjaring sebanyak 20 beta tester. Untuk jumlah unduhan, Color OS sudah diunduh sebanyak satu milyar kali dengan aplikasi unduhan game sebanyak 400 juta kali. Diperkenalkan di Beijing belum lama ini, OPPO N1 sudah menjadikan Indonesia sebagai negara kedua untuk peluncuran secara global setelah China dengan waktu rilis pada 16 Oktober 2013 mendatang.
jadi engga sabar nih :D
Dan inilah beberapa foto launching OPPO N1 di Indonesia

 
 

Oke sekarang kita lihat Spesifikasi OPPO N1 :

Smartphone ini dibalut dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5.9 inci
Resolusi Full HD 1920x1080 piksel (1080P)
Memiliki dimensi layar panjang x lebar x tinggi 17 0.7 x 82.6 x 9 mm
Berat 213 gram
 
Ditenagai oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064
Prosesor quad-core berkecepatan 1.7 GHz didukung oleh pengolahan grafis dari Andreno 320
Ram 2 GB
Memory Internal 16/32GB
Kapasitas Baterai 3610 mAh (battery jadi awet dan tahan lama)

 

OPPO N1 juga merupakan Android pertama yang menggunakan lensa 6 lapis atau biasa disebut 6 physical lenses. Dengan makin banyak elemen lensa maka koreksi untuk distorsi, aberasi, kromatik, dan lain-lain. Foto yang dihasilkan jadi lebih detail dan jernih, jadi Smartphone ini sangat cocok buat kita yang suka narsis atau mengabadikan momen-momen indah dan menarik dalam hidup.

Fitur-fitur keren dan Unik OPPO N1 :

Kamera Rotasi
OPPO N1 adalah Smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera rotasi yang dapat diputar hingga 206 derajat, tentunya kita dapat dengan mudah menggambar tanpa harus bersusah payah mengambil sudut pemotretan.
Kelebihan kamera yang dapat dirotasi bisa dilihat pada gambar di bawah ini

 

kelebihan lainnya yaitu bisa jahilin orang dengan cara memotret diam-diam tanpa diketahui orang yang ingin di potret :D

Dual LED Flash

kebanyakan Smartphone hanya memiliki Single LED Flash maka OPPO N1 mempunyai Dual LED Flash, dengan kelebihan ini maka akan menghasilkan cahaya Flash yang lebih terang, sehingga kalian tidak usah ragu dengan kualitas foto OPPO N1 dalam kondisi malam hari.

Gesture

kita dapat melakukan gesture saat layar OPPO N1 dalam keadaan mati.contohnya, saat kita sedang mendengarkan musik dengan layar kondisi mati, maka kita dapat mengecilkan maupun memperbesar volume dengan cara menggeserkan dua jari ke bawah dan ke atas.

Beautyplus

mode pengambilan gambar Beautyplus sudah ada di Smartphone OPPO yang lainnya, tapi OPPO N1 memiliki fitur Beautyplus terbaru yakni Beautyplus 3.0, dengan adanya fitur ini maka kita dapat mempercantik wajah tanpa make-up.

http://aguspinokio.files.wordpress.com/2013/10/3jotx1.jpg?w=292&h=300
Smartphone ini juga dibagi dengan 2 custom ROM yaitu ColorOS dan Cyanogenmod
OPPO N1 membuat tapilan sistem operasi sendiri yaitu ColorOS, ColorOS ini sebenarnya modifikasi dari OS Android 4.2 Jelly Bean, dan tentunya ColorOs tetap dapat menginstal Aplikasi/game.
OPPO juga dikabarkan bersiap untuk merilis OPPO N1 dengan system poerasi Cyanogenmod secara pre-install. Jadi bagi kalian yang suka bongkar atau ngoprak-ngopre Android kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan ROM yang satu ini, Cyanogenmod merupakan custom ROM yang ternama di jagat Android

O-Touch
OPPO N1 juga mempunyai sebuah fitur unik bernama O-Touch. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan banyak hal dengan menyentuh bagian belakang saja, ini dia contohnya :

Selain itu, aksesoris Bluetooth O-Click yang berupa remote control yg mampu bekerja dengan baik hingga jarak 50 meter.

Apa itu O-Click?

mungkin banyak orang yg tidak tahu apa itu O-Click (termasuk saya :D ) O-Click remote merupakan semacam alat yang mana dapat terhubung dengan OPPO N1. Fitur O-Click yang memungkinkan pengguna untuk menoperasikan N1 dengan alat ini, bahkan ketika pengguna berada jauh dari perangkat. Alat ini dapat berbunyi/bergetar jika ada notifikasi di OPPO N1 dalam kondisi diam sekalipun, alat ini juga dapat memerintahkan alat ini untuk mengambil gambar, jika jarak OPPO N1 dengan alat ini semakin menjauh (50M) maka alat ini akan memberikan peringatan (cocok untuk Anti Maling)
 
Salah satu kecanggihan kamera OPPO N1 yaitu 8 seconds Slow Shutter. Kamera OPPO N1 mampu mengambil gambar dengan kualitas baik meski dalam kondisi minim cahaya. Fitur konektifitas yg ada di dalam smartphone ini diantaranya adalah fitur WiFi, Bluetooth, dan NFC.
Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan banyak hal dengan hanya menyentuh bagian belakang saja - See more at: http://www.sukatekno.com/4189/oppo-n1-gadget-unik-kamera-asik.html#sthash.sBKwWwGY.dpuf
Smartphone ini dibalut dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5.9 inci resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Memiliki dimensi layar panjang x lebar x tinggi 170.7×82.6×9 mm serta berat 213 gram. Menilik dari sisi performanya, ditenagai oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064 yang didalamnya terdapat sebuah prosesor quad-core berkecepatan 1,7 GHz, didukung oleh pengolahan grafis dari Adreno 320 serta memori RAM kapasitas 2 GB untuk memberikan kinerja yang lebih optimal.
Memiliki memori internal 16/32GB dan ditopang oleh sebuah baterai kapasitas 3610mAh untuk memberikan daya listrik pada perangkat android yang satu ini.
Oppo N1 juga mempunyai sebuah fitur unik bernama O-Touch. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan banyak hal dengan hanya menyentuh bagian belakang saja. Selain itu, aksesoris Bluetooth O-Click yang berupa remote kontrol mampu bekerja dengan baik hingga jarak 50 meter. Fitur konektifitas yang ada dalam smartphone ini diantaranya adalah fitur WiFi, Bluetooth, dan NFC.
- See more at: http://www.sukatekno.com/4189/oppo-n1-gadget-unik-kamera-asik.html#sthash.sBKwWwGY.dpuf
Smartphone ini dibalut dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5.9 inci resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Memiliki dimensi layar panjang x lebar x tinggi 170.7×82.6×9 mm serta berat 213 gram. Menilik dari sisi performanya, ditenagai oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064 yang didalamnya terdapat sebuah prosesor quad-core berkecepatan 1,7 GHz, didukung oleh pengolahan grafis dari Adreno 320 serta memori RAM kapasitas 2 GB untuk memberikan kinerja yang lebih optimal.
Memiliki memori internal 16/32GB dan ditopang oleh sebuah baterai kapasitas 3610mAh untuk memberikan daya listrik pada perangkat android yang satu ini.
Oppo N1 juga mempunyai sebuah fitur unik bernama O-Touch. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna dapat melakukan banyak hal dengan hanya menyentuh bagian belakang saja. Selain itu, aksesoris Bluetooth O-Click yang berupa remote kontrol mampu bekerja dengan baik hingga jarak 50 meter. Fitur konektifitas yang ada dalam smartphone ini diantaranya adalah fitur WiFi, Bluetooth, dan NFC.
- See more at: http://www.sukatekno.com/4189/oppo-n1-gadget-unik-kamera-asik.html#sthash.sBKwWwGY.dpuf

 Alasan saya ingin mendapatkan smartphone ini karena :
- OPPO N1 memiliki desain yang WOW, walaupun saya belum pernah menyentuh OPPO N1 tapi saya bisa melihat dan merasakan OPPO N1 memiliki desain yang keren, unik, elegan, tangguh, dan terlihat lembut apabila disentuh, Bodynya pun minimalis dan tipis.
- OPPO N1 memiliki spesifikasi tinggi, seperti yang kita lihat diatas bahwa OPPO N1 memiliki spesifikasi tinggi dan mampu bersaing dengan Smartphone ternama yang umum saat ini.
- OPPO N1 memiliki fitur-fitur yang unik dan keren, hal ini dibuktikan dengan kamera yang mampu berotasi, Panel sentuh belakang, O-Click Remote, Beautyplus, dan fitur-fitur unik lainnya.

Alasan Lain :
sejak iklan pertama OPPO di Indonesia saya langsung terpukau karena OPPO selalu menghadirkan layar HD, saya ingin membelinya tapi jujur saja saya engga punya duit, untuk itu saya mengikuti contest ini,
memang di Indonesia OPPO belum cukup terkenal tapi saya akan membantu share tentang Smartphone OPPO ini agar orang-orang bisa mengetahui OPPO Smartphone lebih detail lagi dan saya ingin membuktikan bahwa OPPO Smartphone mampu bersaing dengan Smartphone lainnya,
demikian Posting saya ini bagi yang membaca tolong berkomentar dan berkomentarlah dengan sopan
bravo OPPO Smartphone

Wassalam
Referensi ini diambil dari Google Search
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
22 Komentar untuk "OPPO N1, Smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera rotasi"

keren banget hpnya

I Like It

terima kasih atas infonya kawan, sekarang saya sudah mengenal OPPO
OPPO Smartphone memang kerennnnnnnnnnnnnn (y)

dengan adanya pos ini saya jadi lebih mengenal OPPO
trimakasih teman..
Smartphone-nya KERENNNN

Smartphone yg bikin produsen lainnya kebakaran jenggot.
The one and only oppo N1 :D

semoga berhasil dengan blogcontest nya sob.
mampir jg kesana sob binkyfey.blogspot.com ^^

terimakasih sob
dan terimakasih atas kunjungan dan commentnya

wah bagus nie info yang sangat menarik apalagi tentang smartphone suka sekali

Keren banget emang nih OPPO N1. Pengen punya satu lah.

Oppo N1 emang keren...lain dari yg lain...apalagi banyak banget sisi inovatifnya hehe..
kunjungi balik ya

terimakasih suda berkunjung dan komen :)

disini kah? tempat komen Kusi Tebak Skor? ._.

menarik, sering lihat iklan nya di OVJ.. Smartphone yg canggih.. Bisa we chat dan kakao talk gak?

Keren bro, ,
like it, ,

Amin,
terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar

terimakasih sudah berkomentar

jika pengen OPPO N1 ikutin aja OPPO blogcontest, dengan mengklik gambar di sidebar di blog ini

namanya aja Smartphone, pasti bisalah

terimakasi sudah berkunjung dan berkomentar

kunjungan balik gan..
http://berandadunia.blogdetik.com/index.php/2013/10/sumpah-aku-ngidam-oppo-n1/

nice info, OPPO memang canggih

Tolong tinggalkan Komentar jika ada link yang mati/tidak bisa diakses

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top